At Family Mart At Family Mart with Ikaa, Tisya, Wiwin, and nopi – See on Path.

At Family Mart

At Family Mart with Ikaa, Tisya, Wiwin, and nopi – See on Path.

Crazy
At Universitas Mercubuana Gedung B Seharusnya hari ini libur, tapiiii – at Universitas Mercubuana Gedung B – See on Path.

At Universitas Mercubuana Gedung B

Seharusnya hari ini libur, tapiiii – at Universitas Mercubuana Gedung B – See on Path.

At Aula Universitas Mercu Buana At Aula Universitas Mercu Buana – See on Path.

At Aula Universitas Mercu Buana

At Aula Universitas Mercu Buana – See on Path.

Qtime
At Universitas Mercubuana Gedung B At Universitas Mercubuana Gedung B – See on Path.

At Universitas Mercubuana Gedung B

At Universitas Mercubuana Gedung B – See on Path.

No effect #like4like
Kena tag dari @kantimustika ni terpaksa harus ngebongkar 20 sifat yg ada di diri gue
1. Cerewet, bawel, ga sabaran (tergantung lamanya sih)
2. Manis, suka senyum-senyum sendiri
3. Pemalu, kalo ketemu cowo itu gamau liat mukanya (takut zinah mata)
4. Kalau mau beli sesuatu pasti harus ngumpulin uang dulu (ya kalau uangnya blm kumpul akhir2nya pasti minta sama ortu)
5. Kalau sama pacar pengennya dimanja terus
6. Kalau udah ngambek semuanya kena sasaran (tiati ya)
7. Berat badan 45kg, tinggi 171cm (pengen bgt gemuk biar kaya orang2 ideal gitu)
8. Kalau makan ngunyah nya lama bingit (pantes ga gemuk2 ‘kata mamah’)
9. Rajin, ga pinter sih (jujur)
10. Suka banget berwirausaha demi mencukupi kepengenan 
11. Kalau udah liat yg bagus-bagus pasti kepengen (ntar tau-tau ngumpulin uang)
12. Biarpun udah  putus sama bayu tapi kita masih deket kaya orang pacaran gitu deh (ya bisa diblg ga balikan ya, cuma temenan tapi deketnya minta ampun deh)
13. Kalau udah benci sama orang, pasti ga bisa dimaafin
14. Suka bgt yg namanya shopping, jalan-jalan, kulineran
15. Fashionable deh sekarang, kata bayu mah gue udah dewasa (sekarang)
16. Suka bgt sama bau-bau bensin, minyak tanah, debu
17. Ga pedean 
18. Perhatian bgt, setia kalau udah nyaman (jgn disia2in) :p
19. Suka bgt tidur (kalau udah kena bantal, pasti langsung merem pasti)
20. Lagi ada cowo yg deketin nih tp agak agak ilfil gimana gitu, soalnyaaaa dia pasang dp yg ga seharusnya dia pake wkwk (kaya terbuka terbuka gitu lah hihi)
Listening to Paradise by Coldplay – Preview it on Path.

Listening to Paradise by Coldplay

– Preview it on Path.

Listening to Rude by MAGIC! – Preview it on Path.

Listening to Rude by MAGIC!

– Preview it on Path.

At Universitas Mercu Buana Gedung C At Universitas Mercu Buana Gedung C with Tisya – See on Path.

At Universitas Mercu Buana Gedung C

At Universitas Mercu Buana Gedung C with Tisya – See on Path.

Listening to Maps by Maroon 5 – Preview it on Path.

Listening to Maps by Maroon 5

– Preview it on Path.

At Mal Daan Mogot At Mal Daan Mogot – See on Path.

At Mal Daan Mogot

At Mal Daan Mogot – See on Path.